-->

Cut the Rope FULL FREE MOD 2.6.5 (All Unlocked/All Unlimited) TERBARU

Hasil gambar untuk Cut the Rope FULL



Anda Mendownload Cut the Rope LENGKAP GRATIS Terbaru APK 2.8.0Ukuran Cut the Rope LENGKAP GRATIS adalah 34m MB. Selama 1767899 pengguna rating sebuah rata-rata 4,2 dari 5 tentang Cut the Rope LENGKAP GRATIS.
750 juta download di seluruh dunia!
Bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang petualangan Om Nom ini? Tonton "Om Nom Cerita" kartun dan video menakjubkan lainnya di saluran YouTube kami! 
www.zep.tl/youtube
Sebuah paket misterius telah tiba, dan rakasa kecil di dalam hanya memiliki satu permintaan ... CANDY! Kumpulkan bintang emas, temukan hadiah tersembunyi dan membuka tingkat baru yang menarik di addictively menyenangkan, permainan fisika berbasis, pemenang penghargaan ini!
Penghargaan permainan: 
Apel Design Award 
Penghargaan BAFTA 
Pocket Gamer Penghargaan 
GDC Penghargaan Hasil gambar untuk Cut the Rope FULLTerbaik App pernah Award
Fitur utama: - 17 kotak dengan 425 tingkat - fisika gameplay Inovatif - karakter Adorable - grafis yang luar biasa - "Om Nom Stories" celana pendek animasi - negara adidaya 




SUDAH A FAN? CONNECT DENGAN OM NOM 
* Facebook: http://facebook.com/cuttherope 
* Twitter: http://twitter.com/cut_the_rope 
* Website: http://cuttherope.net Gambar terkait
* Pinterest: http://pinterest.com/cuttherope 
* Instagram: http://instagram.com/cuttheropeofficial
--------------------- 
Sekarang Anda bisa mendapatkan kekuatan super bebas dengan mencoba aplikasi baru dari Getjar. Semua izin ini memungkinkan kami untuk memberikan kekuatan super dan Key Bintang gratis.
• "Dapatkan Tugas" izin. Hal ini memungkinkan kami untuk memberikan kekuatan super gratis. Jika Anda menginstal sebuah aplikasi untuk Adidaya gratis, izin ini memberitahu kita ketika Anda telah membukanya. Tidak ada data lain yang ditangkap atau disimpan. 
• "Dapatkan Account" izin. Ini menciptakan akun pengguna untuk Anda sehingga Anda dapat mengembalikan upgrade dan pembelian. 
• "Access Network Negara" izin. Hal ini memungkinkan kita untuk menentukan apakah WiFi tersedia dan menggunakan bahwa alih-alih Jaringan Pengangkut. 
• "Internet" izin. Hal ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi di internet. 
• "Baca Telepon Negara" izin. Hal ini diperlukan oleh beberapa pengiklan. Tidak ada data pribadi yang ditangkap atau disimpan.

LINK DOWNLOAD APK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Cut the Rope FULL FREE MOD 2.6.5 (All Unlocked/All Unlimited) TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel