-->

inilah tablet terbaik untuk bekerja dan bermain

Hasil gambar untuk tablet




Entah itu sebagai pengganti laptop atau pelengkap satu, tablet merupakan pilihan untuk web browsing yang lebih kasual, game, dan bahkan produktivitas. Bagi banyak orang, pilihan mereka dari tablet mungkin sudah sebagian memutuskan untuk mereka - jika Anda sudah diinvestasikan dalam ekosistem Android, tablet Android juga bisa menjadi pilihan terbaik, sedangkan pengguna iPhone akan cenderung ingin sebuah iPad. Itu jauh dari aturan keras dan cepat, bagaimanapun, dan beberapa tablet dapat menawarkan keuntungan (baik itu harga atau fitur) yang membuat kerumitan beralih platform layak.

Berikut adalah enam dari tablet terbaik sekarang tersedia yang berkisar dari yang sangat terjangkau untuk fitur-dikemas.


Hasil gambar untuk apple ipad

apple iPad

Ketika datang ke tablet, tidak ada mendapatkan sekitar iPad. Dan dengan harga baru yang lebih rendah dari Apple standar entry-level iPad, kemungkinan bahkan lebih dari pilihan no-brainer bagi banyak orang. Anda sekarang bisa mendapatkan model 32GB seharga $ 329, yang Anda membeli 9,7 inci Retina display yang tampak hebat dan cukup sepuluh jam baterai, semua dalam padat yang dirancang dengan baik, paket, satu pon. Jika Anda menggunakan tablet selama lebih dari penggunaan kasual, namun, model 128GB di $ 429 bisa menjadi upgrade berharga.


Apple iPad Pro



Hasil gambar untuk apple ipad pro


Apple standar iPad mungkin dapat berfungsi sebagai pengganti laptop untuk beberapa, tetapi jika Anda benar-benar ingin mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan akhir yang lebih tinggi iPad Pro mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Ini tersedia dengan pilihan Anda dari layar 10,5 inci atau 12,9 inci, yang keduanya terasa lebih baik dari layar Retina yang sudah besar pada iPad biasa. Pro ini juga jauh lebih cepat dari iPad standar, dan dapat berubah menjadi lebih dari sebuah mesin produktivitas dengan penambahan Apple Pintar Keyboard dan / atau Apple Pensil.



Amazon Api HD 8


Hasil gambar untuk amazon api hd tablet

Benar-benar murah, sub- $ 100 tablet digunakan untuk berarti frustrasi dijamin dan kekecewaan, tetapi hal-hal telah datang cara panjang dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu alasan besar untuk itu adalah garis Api Amazon tablet anggaran-harga. Terbarunya biaya Api HD 8 Model hanya $ 80, dan paket layar HD 8-inci, 16GB penyimpanan (dengan slot kartu microSD untuk ekspansi), dan berjanji 12 jam masa pakai baterai. Pada harga itu, bagaimanapun, Anda harus memasang dengan iklan biasa Amazon - biaya tambahan $ 15 untuk menyingkirkan mereka. Bagi orang tua, anak-anak versi tablet ini juga tersedia untuk $ 100 , yang menambahkan kasus kasar dan 2 tahun "jaminan bebas khawatir."



Samsung Galaxy Tab S3

Hasil gambar untuk samsung tab s3

Tidak seperti pengguna iOS, mereka berniat tablet Android dihadapkan dengan berbagai tampaknya tak berujung pilihan dalam setiap kisaran harga. Seri Galaxy Samsung tablet adalah salah satu menonjol di seluruh papan, namun, dan Galaxy Tab S3 khususnya adalah favorit banyak di sisi yang lebih tinggi-end hal. The Wirecutter menamakannya sebagai yang terbaik secara keseluruhan tablet Android di pengujiannya, dan terkesan terutama dengan layar yang besar, serta responsif dan nyaman S Pen stylus (yang termasuk sebagai standar).



Microsoft Surface Pro


Hasil gambar untuk Microsoft Surface Pro

Mampu seperti iPad Pro adalah, masih akan meninggalkan Anda meninggalkan Anda ingin jika Anda perlu untuk menjalankan aplikasi desktop. Jika itu perhatian utama Anda, Microsoft Surface Pro adalah pilihan yang harus tinggi pada daftar Anda. Ini adalah penuh perangkat 2-in-1 yang menjalankan Windows 10 dan dapat digunakan hanya sebagai tablet atau sebagai laptop mampu seperti yang lain dengan penambahan Jenis Sampul (dijual terpisah). fleksibilitas yang datang pada biaya, namun, dengan model dasar mulai dari $ 795 dan konfigurasi yang lebih tinggi-end berjalan jauh lebih.


Asus ZenPad 3S 10


Hasil gambar untuk asus ZenPad 3S 10

Jika Anda sedang mencari tablet Android yang jatuh di suatu tempat antara persembahan anggaran-berpikiran dan lebih tinggi-end, Asus' ZenPad 3S 10 mungkin hanya apa yang Anda harapkan. Biayanya sedikit yang adil lebih kecil daripada model dasar iPad, namun masih bungkus resolusi tinggi 9,7 inci IPS display, bersama dengan sensor sidik jari untuk beberapa keamanan tambahan dan 64GB cukup penyimpanan. Mereka fitur semua mendapat tablet nilai tinggi dari CNET , meskipun situs tersebut diketahui bahwa speaker dapat dengan mudah diblokir saat dipegang dalam orientasi landscape - ketidaknyamanan kecil potensi penghematan biaya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "inilah tablet terbaik untuk bekerja dan bermain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel