-->

Kumpulan apk game Java Android keren

Beberapa kumpulan apk game java koleksi milik saya yang sepertinya masih sangat asik dimainkan. Yang akan saya share hanya aplikasi yang support dimainkan pada seluruh resolusi, jadi nanti dapat dimainkan di android dengan resolusi apapun. Alias aplikasi game menyesuaikan resolusi dari layar androidnya. Game-game pada postingan ini akan bertambah jika saya menemukan game android java lainnya sesuai dengan kriteria postingan ini.

Percayalah, meski punya tampilan grafis hanya 2D, tapi game-game ini punya  gameplay yang sangat asik saat dimainkan. Tidak kalah menariknya dengan game android yang keluar saat ini. Bisa di katakan game-game ini adalah sisa-sisa peninggalan dari "The Power of The Java Game" hehee

-----------------------------------------------------------------
The Amazing Spiderman 2

Kumpulan apk game Java Android keren

Punya gameplay hack n slash 2D, dimana karakter bergerak dari kiri dan kanan. Selayaknya game hack n slash lainnya, player harus membantai semua musuh yang muncul untuk dapat ke area selanjutnya dan menuntaskan misi. Tidak hanya kontrol yang mudah dan asik, ada beberapa tipe gameplay yang tersemat dalam game ini. Misalnya pada chapter 2 dimana kita harus menggerakkan spidey ke kiri dan kekanan untuk menghindari serangan dari Electro, di sebuah kereta api bawah tanah. Di sini gameplay akan berlangsung layaknya sebuah game Endless Runer.


TASM 2 v1.0.0
apk -> download <- 10.4mb

-----------------------------------------------------------------
Iron Man 3

Kumpulan apk game Java Android keren

Hal unik dari game ini adalah, sebagai Iron Man kita dapat terbang, Entah untuk bertempur dengan musuh atau hanya sekedar mengambil item yang berada di atas. Meskipun gameplay tetap di sajikan dalam bentuk 2D dengan latar pandangan Horizontal. Sama halnya dengan game Amazing Spiderman 2 di atas, dalam game ini player juga harus membantai para musuh yang muncul dan bergerak dari kiri ke kanan untuk menyelesaikan levelnya.


Iron Man 3 v1.1.1
apk -> download <- 7.7mb

-----------------------------------------------------------------
Assassin's Creed III

Kumpulan apk game Java Android keren

Punya tokoh yang sama dengan versi konsolnya, dimana Assassin dari seri ini adalah seorang campuran dari Indian dan orang kulit putih. Saya tahu karena dulu merupakan salah satu game favorit saya di PS3. Punya gameplay layaknya dua game di atas, game ini adalah sebuah game hack n slash 2D. Cuman bedanya ada unsur stealth di game ini. Meski punya grafis simple, eksekusi dari stealth dan finishing pertempurannya lumayan keren loh.


Assassin's Creed III v1.1.6
apk -> download <- 6.5mb

-----------------------------------------------------------------
Avatar

Kumpulan apk game Java Android keren

Jieh, ternyata juga muncul di Java juga nih game. Tidak banyak yang bisa saya katakan dengan game ini. Karena punya gameplay yang mirip dengan versi androidnya. Kelebihannya cuman satu, Sama seperti game-game yang saya share di sini, ukuran dari game ini sangat kecil, size total cuman 3.7mb (^_^)/ Yaaaay!!!


Avatar v3.2.1
apk -> download <- 1.9mb

-----------------------------------------------------------------
Ben 10: Vengeance of Vilgax

Kumpulan apk game Java Android keren

Game keren lainnya yang pernah muncul di java. Seperti dari seri tvnya, dalam game ini player akan mengendalikan seorang pemuda bernama Ben Tennyson, yang punya sebuah gelang bernama omnitrix yang dapat merubahnya menjadi banyak jenis alien yang pernah di sentuhnya. Nah gameplay dalam game ini juga nantinya mengandalkan form alien dari Ben.


Ben 10 Vengeance of Vilgax v1.2.1
apk -> download <- 4.2mb

-----------------------------------------------------------------
Prince of Persia

Kumpulan apk game Java Android keren

Salah satu game yang juga pernah saya mainkan di PS 3 saya. Punya karakter yang sangat berbeda dari seri aslinya. Mungkin ini adalah kisah awal dari si Prince atau versi rebootnya. Saya tidak begitu tahu karena hanya sebentar saya mainkan. Alasannya karena game ini kurang menarik dan sangat kasual saya mainkan, dulu. Nah versi javanya ini punya desain baru ini. Yang menarik dari game ini adalah lompat-lompat antar platform khas seri Prince of Persia yang akrobatik dan keren.


Prince of Persia v3.1.2
apk -> download <- 1.5mb

Untuk saat ini, hanya 6 game yang saya share di postingan ini. Akan segera saya tambahkan jika saya menemukan lainnya. Cara instal layaknya menginstal aplikasi lainnya di android.

Thanks bagi yang telah berkenan mampir di blog cupu saya _^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan apk game Java Android keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel