-->

Download Clash of Heroes MOD terbaru

Hasil gambar untuk Clash of Heroes


Clash of Heroes MOD terbaru
Info Mod:

Unlimted Emas 

unlimted Gems 

100.000.000 Emas 

100.000.000 Elixir 

100.000.000 Gelap 

10.000.000 Gem

Keterangan dari uploader:

Editor Ulasan

Anda Mendownload Clash of Heroes Terbaru APK 9.256.9. Ukuran dari Clash of Heroes adalah 84.5M. Selama 591 pengguna rating sebuah rata-rata 0 dari 5 tentang Clash of Heroes.

Untuk menginstal Clash of Heroes apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Min os android untuk APK ini adalah Android 4.0.3,4.0.4 (ICE_CREAM_SANDWICH_MR1) dan target satu adalah 25. Clash of Heroes apk dapat mendukung normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang Clash of Heroes apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, jadi, pa, Ta, Nb, ID, teh, dari, bg, th, zh, fi, hi, kami, sk, uk, listrik, ml, nl, pl, sl, tl, am, bn, zoom, CN, sapi, tidak ada mawar, s, Ms, mr, mr, sr, tr, cs, es, MS, IT, LT, PT, gu, hu, Ru, zu, lv, en, iw, sw, fr_CA, lo_LA, en_GB, bn_BD, et_EE, ka_GE, ky_KG, zh_SG, km_KH, zh_HK, si_LK, mk_MK, ur_PK, sq_AL, hy_AM, my_MM, zh_CN, pa_IN, ta_IN, te_IN, ml_IN, en_in, kn_IN, mr_IN, gu_IN, mn_MN, ne_NP, PT_BR, gl_ES, es_ES, eu_ES, is_IS, es_US, PT_PT, EN_AU, zh_TW, ms_MY, az_AZ, kk_KZ, uz_UZ

Clash of Heroes APK Permissiom Dari APK File:

Clash of Heroes APK

LAIN
Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk mengubah keadaan konektivitas Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.

PENYIMPANAN
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

rincian

Clash of Heroes adalah mod game untuk android. Sudah karya diuji.

Epic strategi tempur permainan. Membangun desa, melatih pasukan Anda & pergi ke pertempuran!

Download Clash of Clans Versi apk terbaru: Clash of Clans 9.434.4

Anda Mendownload Clash of Heroes Terbaru APK 9.256.9. Terakhir Diperbarui: 20 Desember 2017.

Clash of Heroes yang dikembangkan oleh Clash of Heroes terdaftar di bawah kategori Buku & Referensi 0/5 nilai rata-rata di Google Play oleh pengguna 591).

Clash of Heroes Fitur utama adalah Clash of Clans PRIVATE SERVER.


Clash of Heroes “CoH” adalah server pribadi modded dari Clash of Clans “CoC”. benturan pahlawan akan mengambil bentrokan Anda pengalaman klan ke tingkat lain. Clash of Heroes - Team. Clash of Heroes “CoH” adalah server pribadi modded dari Clash Of Clans “CoC”. Mereka memiliki banyak perbedaan, tetapi pada saat yang sama mereka begitu mirip. Pada dasarnya mereka berbagi game engine.yang sama; By the way perbedaan yang sangat mendalam: Banyak yang lebih permata gratis (Sebenarnya Anda mulai di Clash of Heroes dengan 777k Gems vs 500 dari CoC) Clash of pahlawan akan mengambil bentrokan Anda pengalaman klan ke tingkat lain. Anda dapat menikmati private server coc kami tanpa resiko apapun dilarang, berkat aplikasi kita sendiri! Apa yang kamu tunggu? Datang dan mengklaim permata gratis di coh!


Link download apk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Clash of Heroes MOD terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel