-->

CARA Memperbaiki dan mengatsi Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT di Windows?

loading...
Jika Anda mendapatkan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error secara berkala, berikut adalah panduan cara Memperbaiki ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error di browser windows Anda. Kesalahan ini terjadi karena konektivitas internet yang buruk. Disini kita akan menyelesaikan kesalahan ini di google chrome dengan berbagai cara. Hari-hari sebelumnya saat browsing saya mendapatkan error ini di browser krom saya dan saya memperbaiki ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error di browser saya dengan mudah.
How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?
How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?

Di sini saya akan memberi panduan langkah demi langkah untuk memecahkan Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT ini di browser krom Anda. Jika Anda juga mendapatkan kesalahan ini di browser Anda, maka setelah membaca dan menerapkan cara-cara Anda akan mengatasi kesalahan ini dengan mudah. Panduan ini membantu Anda menyelesaikan kesalahan pada banyak jaringan seperti LAN, WiFi, dll. Memperbaiki Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT di Windows 10, 8, & 7. Ada beberapa alasan untuk mendapatkan kesalahan ini dan kami akan menyebutkan semuanya dengan solusinya.

Metode untuk Memperbaiki Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT di Windows

Di sini kita akan menjelaskan 4 metode untuk memecahkan masalah ini. Yang dijelaskan dalam beberapa langkah mudah dengan solusi kerja. Mendapatkan error ini mungkin website yang ingin anda kunjungi masih di luar sana. Tapi kemungkinan besar kesalahan koneksi internet Anda yang memberi Anda ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error. Sekarang Anda tidak perlu rutin dengan ini karena di sini Anda akan mendapatkan 4 metode untuk menyelesaikannya.

Sebelum memulai, saya ingin memberi saran pribadi sebagai pertolongan pertama. Anda harus memeriksa kecepatan koneksi internet Anda atau memulai kembali koneksi internet Anda.

Metode 1. Dengan Clear Browsing Data

Sebelum menerapkan trik keras atau metode atau trik yang panjang untuk mengatasi kesalahan ini. Pada dasarnya, setelah menggunakan krom untuk waktu lama, ini berisi data penjelajahan Anda seperti cookies, data aplikasi, file cache, dll. Mungkin alasannya dan terkadang juga berpengaruh pada pembukaan beberapa situs web tertentu. Jadi, kami disebut sebagai tugas dan menunjukkan langkah-langkah untuk menghapus data penjelajahan.

Langkah 1.
Buka halaman pengaturan dengan mengetik atau menempelkan chrome ini: // settings / privacy ke dalam kotak URL Anda. Anda juga bisa pergi ke halaman pengaturan setelah mengklik tiga baris titik ikon di sisi kanan atas o browser. Setelah mengunjungi setting anda harus klik pada Privacy and Security Tab.

How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?
How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?


Langkah 2.
Setelah itu klik pada data browser yang jelas lalu pilih durasi dan hal-hal yang ingin Anda bersihkan. Sekarang klik Clear Data Browsing.

How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?


loading...


Metode 2. Periksa atau Edit file host Windows Anda

Langkah 1.
Buka Notepad dengan Run as Administrator dan kemudian klik Yes.
How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?
loading...


Langkah 2.
Sekarang klik File lalu buka dan masuk ke Local Disk C:> Windows> System32> Drivers> etc.

How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?

Langkah 3.
Sekarang ganti tipe file dengan mengganti All Files *. * (Lihat gambarnya). Setelah itu buka, hosts file dengan memilih file tersebut.
\How to Fix ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error in Windows?

Langkah 4.

Di file host, jika Anda melihat URL situs web manapun yang tidak terbuka, maka segera hapus baris itu. Kemudian pastikan Anda telah menghapus hanya baris yang relevan.

Langkah 5.

Sekarang simpan saja file itu dan Restart PC anda.


loading...

Methos 3. Flush atau Renew DNS dan IP

Langkah-langkah untuk Memperbaiki ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Error juga terkait dengan DNS dan IP. Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT dapat terjadi karena hal ini. Jadi, di sini kita membuktikan panduan langkah untuk memecahkan kesalahan ini.

Langkah 1.

Buka Command Prompt dengan menekan tombol Win + R (Windows Button + R). Kemudian ketik CMD di dalam kotak dan tekan enter atau klik OK.

Langkah 2.

Sekarang Command Prompt akan terbuka dan sekarang anda mengetik beberapa perintah.

ipconfig / flushdns
ipconfig / registerdns
ipconfig / release
ipconfig / renew
netsh winsock reset

Langkah 3.

Restart PC anda.

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI TUTORIAL SI JIB SEMOGA BERMANFAAT!!


KUNJUNGI JUGA : http://teletrickmania.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA Memperbaiki dan mengatsi Kesalahan ERR_CONNECTION_TIMED_OUT di Windows?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel