-->

Samsung Galaxy Note 8 pada bulan Mei Jadilah smartphone Terbaik di luar sana

Hasil gambar untuk note 8


Setelah generasi keenam dibatalkan tahun lalu, Samsung membawa Galaxy Note kembali dengan layar yang lebih besar, spec sheet yang panjang, dan tanda tangan S Pen stylus.


Samsung Galaxy Note 8 bertugas memperbaiki citra keluarga produk setelah generasi keenam dibatalkan tahun lalu. Raksasa teknologi mulai comeback awal tahun ini dengan sangat baik Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Dengan layar yang lebih besar, bahkan lebih lama lembar spec, dan tanda tangan S Pen stylus, Catatan 8 diharapkan untuk menyelesaikan proses.



Desain dipoles dan Keahlian Luar Biasa
Simpan untuk sudutnya sedikit lebih tajam, Galaxy Note 8 terlihat jauh seperti Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Yang mengatakan, ponsel ini memiliki desain yang sangat halus, menampilkan berbentuk simetris, depan sedikit melengkung dan panel kaca belakang.

Gambar terkait

Kurangnya hampir lengkap dari bezel layar membuat Note 8 tampilan dan merasa jauh lebih kecil dari ukuran layar 6,3 inci menyarankan. Samsung juga layak tip topi untuk mengelola agar sesuai setup dual kamera canggih ke dalam telepon tanpa menciptakan punuk di punggungnya.
Catatan 8 memiliki sensor sidik jari canggung ditempatkan seperti Samsung Galaxy S8. Namun, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan scanner iris sangat baik untuk login sebagai gantinya.
Tidak mengherankan, Catatan 8 memiliki luar biasa membangun kualitas. telepon, seperti lineup Galaxy S8, juga IP68 tahan air, sehingga Anda dapat sepenuhnya menenggelamkan itu di bawah air.
Hasil gambar untuk note 8
The Best Tampilan di Bisnis Got Bigger
Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 + membawa kita layar Infinity industri terkemuka dengan 18,5: 9 aspek rasio, resolusi 2960 x 1440 piksel, dan sertifikasi Premium HDR. Catatan 8 menggunakan teknologi layar yang sama, namun, berukuran 6,3 inci diagonal (Galaxy S8 + memiliki panel 6.2-inch), itu bahkan lebih besar.

Hasil gambar untuk note 8
Tampilan Note 8 adalah hanya yang terbaik dalam bisnis ini. Ini memberikan kombinasi luar biasa resolusi tinggi, warna-warna cerah, dan kontras yang tak terbatas. Hal ini membuat setiap interaksi tunggal dengan perangkat acara khusus.
spesifikasi Overload
Samsung Galaxy Note 8 memiliki salah satu lembar spesifikasi terpanjang di luar sana. Sama seperti keluarga Galaxy S8, phablet yang memanfaatkan Qualcomm Snapdragon 835 keping. Namun, dengan 6 GB RAM (50% lebih dari kerabat yang lebih kecil), phablet ini memiliki keunggulan yang signifikan dalam multitasking.

Hasil gambar untuk note 8
Catatan 8 adalah yang pertama Samsung Galaxy dengan dual kamera. Ini fitur dua 12 sensor kamera MP - satu menggunakan lensa wide-angle dengan cepat f / 1.7 aperture, dan lain dengan lensa f / 2.4 tele. Kedua sensor memiliki optical image stabilization. Kamera menghadap ke depan memiliki sensor 8 megapiksel.
Sisa spesifikasi ponsel termasuk 64 GB memori yang dapat diupgrade, gigabit kompatibilitas jaringan LTE, Bluetooth 5.0, dan dukungan untuk cepat kabel dan nirkabel pengisian. Catatan 8 memiliki baterai 3.300 mAh, yang sedikit lebih kecil dari unit 3.500 mAh ditemukan di Galaxy S8 +. Itu bukan kejutan, karena baterai yang lebih kecil membantu membuat ruang untuk S Pen.
Setelah baterai yang diinduksi Galaxy Note7 pembatalan, Samsung tidak mengambil risiko dengan Galaxy Note 8. Selain menempatkan setiap komponen melalui pemeriksaan keamanan multipoint, produsen juga bermitra dengan perusahaan eksternal untuk memastikan kualitas tanpa kompromi dari setiap baterai.
Catatan 8 hadir dengan kedua sensor sidik jari dan pemindai iris. Sebuah jack audio standar juga di kapal, dilengkapi dengan sepasang speaker mini AKG baik di dalam kotak.
Catatan 8 berjalan Android Nougat, ditingkatkan dengan antarmuka kustom ramping dan mampu Samsung. Selain suite kuat aplikasi S Pen dan fitur, iterasi terbaru dari Samsung Pengalaman UI pada Catatan 8 akan memungkinkan Anda untuk secara bersamaan meluncurkan dua aplikasi berdampingan - suatu prestasi yang eksklusif untuk telepon.
Tentu saja, perangkat ini juga mampu menawarkan keamanan perusahaan kelas melalui iterasi terbaru dari platform Samsung Knox. Dan ya, asisten virtual Samsung Bixby juga merupakan bagian dari user interface. Terus berkembang dalam kemampuan, Bixby memiliki tombol khusus di sisi kiri Catatan 8 seperti di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.
Menjadi produk Galaxy, Note 8 juga dilengkapi dengan ekosistem yang sangat baik dari Samsung aksesori asli. Mereka berkisar dari berbagai kasus pelindung semua cara untuk Gear VR.
The Best S Pen untuk Tanggal
Tentu, Galaxy Note 8 hadir dengan iterasi terbaru dari stylus S Pen. Sepenuhnya tahan air dan lebih sensitif dari sebelumnya, aksesori ditarik sekarang terasa lebih alami - ujungnya memiliki diameter yang sama persis seperti bolpoin.
S Pen suite aplikasi dan fitur telah meningkat secara signifikan juga. Selain seperangkat rumit mencatat dan menggambar alat, S Pen di Note 8 sekarang dapat menerjemahkan teks yang disorot secara real time. Yang perlu Anda lakukan adalah hover stylus atas teks. menyenangkan lain selain repertoar stylus adalah kemampuan untuk membuat dan berbagi animasi catatan dan sketsa sebagai file GIF.
Kinerja terpuji
Catatan 8 adalah tidak kekurangan spektakuler ketika datang ke kinerja. Dengan menggabungkan Qualcomm chipset yang paling kuat dan cukup jumlah RAM, Samsung telah memastikan bahwa phablet dapat kekuasaan melalui setiap tugas dengan mudah.
The 3300 mAh baterai yang baik untuk sehari penuh penggunaan berat. Jika Anda mengelola layar-on Anda waktu lebih rajin, Anda dapat meregang lebih jauh. Dalam kasus Anda kehabisan jam milliamp, Anda dapat mengisi baterai telepon cepat melalui USB-C atau melalui charger nirkabel cepat Samsung sendiri.
baik Kamera
Kamera utama 12 MP dari Catatan 8 adalah sama seperti pada duo Samsung Galaxy S8. Ini mampu menangkap foto konsisten besar, bahkan dalam cahaya yang kurang sempurna. Secara keseluruhan, itu adalah salah satu yang terbaik kamera ponsel di luar sana.

Tambahan sensor dengan telephoto zoom menambahkan dimensi lain untuk kemampuan fotografi telepon dengan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dekat dengan benda-benda Anda tanpa kehilangan kualitas. Namun, yang f / 2.4 aperture membuatnya lebih cocok untuk memotret dalam cahaya yang baik.
Hidup Focus adalah trik keren yang kamera ganda dari Catatan 8 membawa. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan latar belakang kabur di belakang objek utama, mirip dengan modus potret berdedikasi iPhone 7 Plus. Sedikit besar tentang fitur ini adalah bahwa itu benar-benar memungkinkan Anda untuk menyesuaikan blur background baik sebelum dan setelah Anda mengambil foto. Anda dapat melihat hasilnya sebelum tabungan, serta menangkap Hidup Focus dan foto biasa secara bersamaan.

BACA JUGA : 

Samsung Galaxy Note8: Semuanya Perlu Anda Ketahui


Terbaik Big Phone Out Ada
Samsung Galaxy Note 8 bergaya, kuat, produktif, dan sangat menghibur ketika Anda ingin menjadi. Perangkat ini pelengkap besar untuk rentang Galaxy, serta pernyataan bahwa Catatan ini kembali setelah mengambil libur satu tahun.
Layar besar Infinity, stylus S Pen, dan kamera top-notch ganda mengatur Catatan 8 dari pesaing Android layar besar nya. Untuk saat ini, tidak ada pesaing yang bisa bekerja dan bermain sekeras Catatan terbaru.
Samsung telah harga catatan di agak pangeran $ 930, tetapi Anda benar-benar harus berusaha keras untuk membayar harga penuh untuk ponsel. Raksasa teknologi menawarkan program trade-in yang sangat baik, yang akan membayar Anda sampai $ 300 untuk model smartphone populer akan kembali ke orang-orang seperti iPhone 5 dan Samsung Galaxy S5, antara lain.
Jika Anda membeli Galaxy Note7 tahun lalu, Anda akan disuguhi diskon bahkan lebih manis dari $ 425 - yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan bukti bahwa Anda membeli telepon. Ada juga opsi untuk membeli Note 8 langsung dari Samsung, atau operator nirkabel favorit Anda dengan pembayaran bulanan. Jika Anda memesan telepon sebelum akhir September, Anda akan mendapatkan pilihan antara gratis Samsung Gear 360, atau charger nirkabel yang cepat dan kartu microSD 256 GB.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy Note 8 pada bulan Mei Jadilah smartphone Terbaik di luar sana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel