-->

keluaran terbaru LG V30 Memiliki Kamera Pembunuh dan Suara Hebat

Hasil gambar untuk LG V30

LG mengambil wraps off smartphone V30 rentang-topping-nya pada konferensi pers selama IFA di Berlin. Stylish, kuat, dan tahan air, pendatang baru bertujuan untuk memberikan kamera terbaik dan pengalaman audio dalam bisnis. LG V30 akan memukul rak dari semua operator besar di Amerika Serikat dalam beberapa minggu mendatang.

Spesifikasi top-Tier
Dengan cara sesuai bagi sebuah smartphone Android high-end, LG V30 hadir dengan daftar panjang spesifikasi mutakhir, yang dipimpin oleh 6-inci QHD sangat bersemangat + (2880 by 1440 pixel) display OLED. Layar sedikit melengkung memiliki bezel sangat kecil, yang menghasilkan rasio layar-to-tubuh yang tinggi.
Tidak seperti LG model V-series terakhir, iterasi terbaru tidak memiliki layar sekunder di atas layar utamanya. Sebagai mengangguk untuk fitur, antarmuka kustom Android dari LG V30 memiliki dermaga apung dengan cara pintas disesuaikan.
Hasil gambar untuk LG V30

Yang terakhir adalah masalah besar bagi LG, karena akhirnya saingan display Super AMOLED ditemukan di smartphone papan atas Samsung. Ini juga menjamin bahwa LG V30 kompatibel dengan headset Daydream VR Google.
Lain bit tech LG V30 layak mendapatkan bersemangat tentang adalah setup dual kamera, yang terdiri dari 16 MP sensor reguler dan satu 13 MP duduk di belakang lensa wide-angle. 16 MP kakap utama memiliki kelas-terkemuka f / 1.6 aperture, yang semua tapi jaminan bahwa ponsel akan menjadi pemimpin dalam fotografi cahaya rendah.
Kemampuan video capture dari LG V30 juga sangat kaya akan fitur. Mereka mencakup kemampuan untuk lancar memperbesar pada objek secara sinematik, dan menawarkan berbagai pilihan filter film yang terinspirasi. Pengguna akan memiliki pilihan untuk mengedit dan menggabungkan video melalui built-in editor yang kuat.
Hasil gambar untuk LG V30
Dan kemudian ada teknologi audio. Dengan built-in Hi-Fi Quad DAC dan jack audio standar di papan, LG V30 dapat daya bahkan pro-grade, headset impedansi tinggi, memungkinkan Anda untuk menikmati konten audiophile-grade di perjalanan.
Gambar terkait
LG V30 memiliki rating IP68 untuk air dan tahan debu seperti G6 LG. Menjadi anggota dari V-series, smartphone telah lulus tes ketahanan militer-grade.
Sisa spesifikasi ponsel standar high-end Android tarif. Mereka termasuk Qualcomm Snapdragon 835 keping, 4 GB RAM, dan 64 GB memori yang dapat diupgrade. LG V30 memiliki baterai 3300 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat (melalui USB-C). pengisian nirkabel juga di kapal.
Hands-On Tayangan
LG telah melengkapi spesifikasi mutakhir dari V30 dengan halus, jika sedikit familiar, desain (Anda dapat dengan mudah kesalahan itu untuk Samsung Galaxy S8 sekilas cepat). Ponsel ini merasa besar di tangan, berkat bingkai logam senang padat dan kurang lengkap tepi.

Hasil gambar untuk LG V30
Fitur perangkat keras dari LG V30 yang benar-benar layak perhatian Anda. The dual kamera dengan aperture cepat juga bisa menjadi yang terbaik di telepon apapun, sementara audio chip yang high-end berjanji untuk membuat ponsel untuk masuk ke pilihan untuk on-the-go audiophiles. Kami akan mengeksplorasi semua fitur yang mendalam ketika kita meninjau LG V30 dalam beberapa minggu mendatang.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "keluaran terbaru LG V30 Memiliki Kamera Pembunuh dan Suara Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel