-->

Samsung Galaxy Note8: Semuanya Perlu Anda Ketahui

Hasil gambar untuk note 8


Samsung mengambil wraps off ramping dan tahan air Galaxy Note8Raksasa teknologi phablet rentang-topping akan tersedia untuk pre-order mulai besok, 24 Agustus Di Amerika Serikat, Note8 akan tersedia dalam Anggrek Gray dan Midnight Black. Anda akan dapat memesan Samsung Galaxy Note8 dari semua operator besar di Amerika Serikat. Perangkat ini juga akan tersedia dibuka dari Samsung, Amazon, dan pengecer besar lainnya.



Gambar terkait


Setelah bencana baterai dengan Galaxy Note7 tahun lalu, Samsung telah meninggalkan apa-apa untuk kesempatan dengan penggantinya. Selain akan melalui multipoint pemeriksaan keamanan internal setiap baterai Galaxy Note8 juga akan diperiksa oleh mitra eksternal, menambahkan lapisan lain jaminan kepada komponen.

BESAR INFINITY TAMPILAN

Seperti semua model yang mendahuluinya, terbaru Galaxy Note iterasi adalah semua tentang menawarkan perpaduan layar besar, hardware yang kuat, dan stylus S Pen. The melengkung 6,3 inci QHD + (2960 by 1440 pixels) Infinity AMOLED Galaxy Note8 adalah yang terbesar dalam keluarga produk hari ini. Ini sedikit lebih besar dari layar 6,2 inci yang sudah besar dari Samsung Galaxy S8 +.
Simpan untuk sudutnya sedikit lebih tajam, Samsung Galaxy Note8 terlihat dan terasa banyak seperti keluarga Galaxy S8 dalam logam. Bagian depan ponsel ini hampir seluruhnya didominasi oleh layar Infinity melengkung - ada hampir tidak ada bezels untuk mengalihkan perhatian Anda.
Produk-range-mendefinisikan S Pen lebih sensitif dari sebelumnya, menawarkan kekalahan 4.096 tingkat tekanan. Hal ini juga terasa mengesankan alami untuk menggunakan, milik tip dengan diameter yang sama persis bolpoin standar. stylus yang tahan air, seperti sisa dari Galaxy Note8.
Hasil gambar untuk note 8

GAME-MENGUBAH DUAL CAMERA

Samsung telah dilengkapi Galaxy Note8 dengan dua sensor kamera 12 MP - satu duduk di belakang lensa wide-angle dengan lebar f / 1.7 aperture, dan lain yang dilengkapi dengan lensa f / 2.4 tele.

Kedua sensor kamera memiliki optical image stabilization. Setup dual kamera juga memungkinkan fotografer untuk men-tweak blur latar belakang objek gambar ini baik sebelum dan setelah penangkapan.

SPESIFIKASI TOP-TIER

Samsung Galaxy Note8 memiliki daftar panjang spesifikasi papan atas, dipimpin oleh seorang Qualcomm Snapdragon 835 chipset dan 6 GB RAM untuk multitasking mudah. spesifikasi kunci lain dari phablet ini termasuk 64 GB memori yang dapat diupgrade, kompatibilitas jaringan LTE gigabit, dan dukungan untuk pengisian kabel dan nirkabel cepat. kapasitas baterai perangkat mengukur 3.300 mAh - anak laki-laki kurang dari unit 3,400mAh dari naas Galaxy Note7.
Seperti lineup Galaxy S8, yang Note8 datang dengan kedua sidik jari dan pemindai iris. Dan ya, ia memiliki jack audio standar - Anda juga akan mendapatkan sepasang speaker mini AKG sangat baik keluar dari kotak.
The Note8 menjalankan Android Nougat keluar dari kotak, mengenakan antarmuka kustom manis tampak raksasa teknologi ini. Samsung telah menambahkan sejumlah perangkat tambahan untuk UI, dipimpin oleh satu set kuat fitur S Pen. Mulai dari mencatat saat layar mati semua cara untuk mengirim animasi catatan.
Anda juga akan dapat secara bersamaan meluncurkan dua aplikasi berdampingan di Note8 - suatu prestasi yang tidak mungkin pada keluarga Galaxy S8. Tentu saja, Note8 juga akan mampu menawarkan keamanan perusahaan kelas melalui iterasi terbaru dari platform Samsung Knox.

Menjadi produk Galaxy high-end, yang Note8 akan memukul rak dengan pilihan yang luas dari aksesoris. Mereka termasuk berbagai kasus dan selimut, charger nirkabel yang cepat, headset gigi VR, dan dermaga DEX desktop yang, antara lain.


BACA JUGA : 

Samsung Galaxy Note 8 pada bulan Mei Jadilah smartphone Terbaik di luar sana

KESAN PERTAMA KAMI
Galaxy S8 dan Galaxy S8 + adalah dua ponsel terbaik untuk memulai tahun ini. Dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih baik, meningkatkan multitasking, dan stylus S Pen, Galaxy Note8 menjanjikan untuk menjadi lebih baik. Samsung mengatakan kepada kami bahwa pelanggan Galaxy Note adalah di antara yang paling setia, dan setelah menghabiskan sedikit waktu yang berkualitas dengan iterasi terbaru, kami percaya mereka memiliki banyak untuk menjadi bersemangat tentang.
Dari: http://www.popularmechanics.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy Note8: Semuanya Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel