-->

Download AnyMote Pro Remote 4.6.5 APK



AnyMote Pro

AnyMote Pro Smart IR Remote adalah satu-satunya IR remote universal app untuk Android yang pernah Anda butuhkan. Pertama-tama, itu pintar, dan memiliki cakupan perangkat terbaik dari semua android remote (perangkat 900000, dengan lebih ditambahkan setiap hari). Juga, itu adalah satu-satunya yang membuat penggunaan fitur hanya telepon/tablet Anda. Plastik jauh (seperti harmoni Logitech) tidak pernah akan. Jadi, sebagai IR remote kontrol pergi, terutama android remote kontrol Anda akan pernah menemukan lebih baik!

Hanya Universal Smart Remote Control untuk TV dan elektronik rumah Anda akan merasa perlu!
Terbaik untuk mengontrol Samsung, Avr, Sharp, Panasonic, Xfinity, Xbox dan banyak lagi! Untuk MCE dan WMC, Anda mungkin perlu IR penerima tambahan.

Tidak kompatibel dengan ponsel Huawei, Vizio atau Sony. Semua ponsel/tablet oleh LG, hanya kompatibel dengan G3 & G4 (masih dalam Beta, tidak ada perekaman.
Smart Remote bekerja dengan Samsung Galaxy S4 ke S6 (tidak dengan S7 karena keterbatasan perangkat keras), HTC dan Medion perangkat dengan Blaster inframerah, dan sebagian lain merek telepon/tablet dengan Blaster IR yang menjalankan Android 4,4 atau di atas disediakan oleh produsen. Smart IR Remote juga bekerja pada kebanyakan kustom Rom seperti CyanogenMod.

What’s New?
  • Removed access. services
  • New Location permission: we don’t need nor care about your location, but Google requires it for all apps that want to use Bluetooth 4.0 LE. For any concerns, please email Google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download AnyMote Pro Remote 4.6.5 APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel