-->

Download Minecraft Pocket Edition MOD 1.2.6.2 APK



Minecraft Pocket Edition MOD

Menjelajahi dunia yang dihasilkan secara acak dengan Minecraft edisi buku sakunya dan membangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana dari rumah megah dari Istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya terbatas atau tambang jauh ke dalam dunia dalam mode survival, kerajinan senjata dan baju besi untuk menangkis massa berbahaya.

Kerajinan, membuat, dan mengeksplorasi sendiri, atau dengan teman-teman pada ponsel atau Windows 10.

Bermain update terbesar untuk Minecraft: edisi buku sakunya sejauh ini! Ini adalah merombak generasi. Download sekarang dan melihat untuk diri sendiri! Minecraft adalah tentang menempatkan blok untuk membangun hal-hal dan pergi pada petualangan.

Akhirnya, edisi buku sakunya termasuk kelangsungan hidup dan kreatif mode, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal. Itu juga memiliki dunia tak terbatas, gua, bioma yang baru, massa, desa dan masih banyak lagi. Kerajinan, membuat dan mengeksplorasi di mana saja di dunia selama Anda memiliki tangan cadangan dan baterai untuk membakar. Pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft bergerak.

MOD

Kulit unlocked premium
Apa yang baru?

Berbagai perbaikan bug
Apa baru dalam versi 1.2?
Cross-platform bermain untuk hingga delapan pemain di seluruh Windows 10 PCs, perangkat Android, iOS ponsel dan tablet, satu Xbox dan realitas virtual platform.
Besar-besaran online multiplayer server! Kami telah menambahkan server browser ke menu utama sehingga Anda dapat bersosialisasi, bermain, dan berkolaborasi dengan jutaan pemain lain.
Banyak fitur baru!
Berbagai perbaikan bug


What’s new in version 1.2?
Cross-platform play for up to eight players across Windows 10 PCs, Android devices, iOS phones and tablets, Xbox One, and virtual reality platforms.
Massive online multiplayer servers! We’ve added a server browser to the main menu so you can socialize, play, and collaborate with millions of other players.
Loads of new features!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Minecraft Pocket Edition MOD 1.2.6.2 APK"

  1. If you want to know porsche sports car, here is the blog you get detailed information on porsche sports car make sure you can check it out and keep on visiting and please share our blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel